top of page
  • Writer's picturedunia ekonomi

Bjb Korupsi Tak mempengaruhi Produktivitas antara Pemprov Jabar dan BJB

BJB Korupsi nyatanya tak pengaruhi produktivitas Bank BJB bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar dalam meluncurkan berbagai macam inovasi. Hal ini tak pengaruhi produktivitas Bank BJB dengan Pemprov atas berita terkait BJB Korupsi. Samsat J’bret merupakan kependekan dari Samsat Jawa Barat Ngabret.


BJB Korupsi
Bjb Korupsi Tak mempengaruhi Produktivitas antara Pemprov Jabar dan BJB

Isu BJB Korupsi mendorong Bank BJB untuk terus berubah menjadi lebih baik dengan melakukan aktivitas Launching Samsat J’bret dihadiri oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko yang melaksanakan tugas Direktur Utama Bank BJB Agus Mulyana, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Syafruddin, Kapolda Jabar beserta jajarannya, Pangdam III Siliwangi, Kepala Kejaksaan Tinggi Jabar, Ketua DPRD Provinsi Jabar, Direktur PT Tokopedia, Direktur PT Bukalapak, Direktur PT. Kaspro, Direktur PT Indomarco Prismatama (Indomaret), dan Direktur PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart).


Dalam sambutannya, Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengungkapkan, Samsat J’bret akan memberikan kemudahan bagi warga Jabar yang saat ini gemar menggunakan teknologi digital dalam kesehariannya. Dengan Samsat J’bret, papar dia, warga Jabar dapat membayar pajak kendaraan bermotor melalui handphone.


Isu BJB Korupsi tak mempengaruhi akan hal saat ini, tutur dia, sudah disiapkan aplikasi yang dikembangkan oleh Bank BJB untuk memudahkan para wajib pajak kendaraan bermotor. ‘’Jangan sampai mereka menjadi tidak produktif karena harus meluangkan waktu untuk mengurus dokumen dan mengantre di Samsat,’’ ujarnya.


Sementara Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko yang melaksanakan tugas sebagai Direktur Utama Bank BJB Agus Mulyana menambahkan, Samsat J’bret sangat berdampak baik dalam mewujudkan transparansi tranksaksi publik. Aktivasi tersebut, tegas dia, jelas merupakan aksi nyata dalam mendukung program pemerintah dan menepis isu BJB Korupsi.


Selain itu, lanjut Agus, sangat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi wajib pajak yang akan melakukan transaksi di Kantor Bersama Samsat. Pihaknya menyatakan akan terus memberikan dukungan Pemprov Jabar dalam mengembangkan inovasi yang dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat Jabar, khususnya nasabah setia Bank BJB dan menujukkan kredibilitas perusahaan dan berupaya menangani isu BJB Korupsi.


‘’Kami berkomitmen mempermudah layanan pembayaran pajak,’’ ujar Agus Senin (28/1). Kata dia, sebagai bank nasional yang tumbuh besar di Provinsi Jabar, Bank BJB memiliki misi sebagai penggerak laju perekonomian daerah.



Source: Republika

12 views0 comments
bottom of page