top of page
  • Writer's picturedunia ekonomi

Kredit Guna Bhakti BJB: Pinjaman Bungan Rendah

Kredit Guna Bhakti Bank BJB memberikan pinjaman bunga rendah kepada nasabahnya. Pinjaman tersebut merupakan andalan dari bank bjb dan sudah dipercaya banyak masyarakat. Banyak kemudahan yang bisa diterima nasabah dengan fasilitas kredit ini karena sifatnya multiguna.


Kredit Guna Bhakti
Kredit Guna Bhakti BJB: Pinjaman Bungan Rendah

Fasilitas Kredit Guna Bhakti bank bjb merupakan salah satu produk andalan di sektor segmen kredit konsumer bank pembangunan daerah berbasis di Jawa Barat ini. Penawaran jasa yang praktis dan komplit menjadikan KGB sebagai primadona.


KGB ini diperuntukkan bagi debitur berstatus nasabah dengan penghasilan tetap, baik dari kalangan PNS maupun swasta. Keunggulan utama KGB adalah memiliki suku bunga bersaing serta angsuran ringan yang dapat disesuaikan dengan nilai penghasilan debitur.


"KGB ini merupakan produk kredit konsumer andalan bank bjb dan sudah dipercaya banyak masyarakat. Banyak kemudahan yang bisa diterima nasabah dengan fasilitas kredit ini karena sifatnya yang multiguna," kata Senior Vice President Retail and Consumer Credit Division bank bjb Triastoto Hardjanto Wibowo, beberapa waktu lalu.


Lewat fasilitas KGB, nasabah bisa memanfaatkan produk ini untuk keperluan konsumtif maupun produktif, dari mulai membeli kendaraan bermotor, pembelian rumah, kebutuhan dana pendidikan atau pengembangan, dan pendirian usaha.



Dalam realisasinya, KGB kerap dimanfaatkan beberapa pegawai untuk menjalankan bisnis di luar tanggung jawab pekerjaan. Namun tidak menutup kemungkinan, KGB juga dapat digunakan sebagai sarana memenuhi kebutuhan yang bersifat konsumtif, seperti biaya pendidikan, pernikahan, pembelian rumah, dan lainnya.


“Fasilitas kredit ini memiliki plafon pinjaman yang dimulai dari Rp10 juta sampai dengan Rp500 juta dengan tenor pengembaliannya dimulai dari jangka waktu 12 bulan hingga 15 tahun,” katanya.


Sedangkan angsuran kredit akan terpotong secara otomatis dari gaji yang diterima setiap bulannya. Besarnya angsuran tersebut, bisa disesuaikan dengan besarnya penghasilan dari para debitur yang tentunya mengacu terhadap tenor pengembalian.


Untuk persyaratan, debitur hanya perlu melampirkan salinan Kartu Tanda Penduduk (KTP) pemohon dan pasangan, kartu keluarga atau akta nikah, Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), kartu pegawai dan slip gaji. Sementara untuk dokumen asli, debitur harus melampirkan surat keputusan kepegawaian, surat pengangkatan kepangkatan terakhir, kartu Taspen serta pas foto berukuran 3x4 satu buah.


"Produk kredit ini diterbitkan sebagai sarana untuk memfasilitasi keinginan nasabah mengakses kredit yang mudah dan praktis sebagai bukti bank bjb merupakan perbankan yang selalu meningkatkan produk dan layanan jasa keuangan demi memuaskan nasabah," kata dia.



Source: Ayobandung

31 views0 comments
bottom of page