top of page
  • Writer's picturedunia ekonomi

Keunggulan BJB Tandamata MyFirst: Bisa Tingkatkan Kecerdasan Finansial Anak

BJB Tandamata MyFirst adalah produk tabungan bank jabar banten untuk anak umur 0 hingga 17 tahun dimana banyak keunggulan yang didapat salah satunya tingkatkan kecerdasan Finansial Anak. BJB Tandamata MyFirst bantu mengasah Kecerdasan finansial anak sejak dini sehingga mengenali, menciptakan, dan mempraktikkan sistem atau cara untuk mengakumulasi uang.


BJB Tandamata MyFirst
Keunggulan BJB Tandamata MyFirst: Bisa Tingkatkan Kecerdasan Finansial Anak


Budaya menabung sangat penting diajarkan kepada seorang anak sejak dini. Psikolog anak, Seto Mulyadi pernah mengatakan bahwa budaya menabung yang diajarkan sejak kecil berperan besar dalam menumbuhkan sekaligus meningkatkan kecerdasan finansial anak tersebut.


Kecerdasan finansial perlu diasah agar saat dewasa, sang anak bisa mengelola sumber daya baik di dalam dirinya sendiri maupun di luar dirinya untuk menghasilkan uang. Selain itu, kecerdasan finansial juga merupakan kemampuan untuk mengenali, menciptakan, dan mempraktikkan sistem atau cara untuk mengakumulasi uang.


Dengan menabung, anak juga bisa diajari bagaimana perjuangan untuk meraih tujuannya. Misalnya, jika anak menginginkan suatu mainan yang harganya tidak murah, maka ajaklah anak untuk menabung uang dan membelinya dengan menggunakan uang tabungan yang sudah anak kumpulkan.


bank bjb berkomitmen untuk meningkatkan budaya menabung kepada anak Indonesia melalui produk bjb Tandamata MyFirst. bjb Tandamata MyFirst merupakan produk tabungan yang khusus ditujukan bagi segmentasi pelajar dengan usia 0 hingga 17 tahun.


"Kita komitmen untuk menumbuhkan budaya menabung khsususnya kepada anak Indonesia.  Dengan Tandamata My First, anak-anak bisa membiasakan diri menabung sejak dini," kata Group Head Individual Banking Divisi Dana & Jasa Konsumer bank bjb, Desi Sri Rahayu


Keunggulan utama dari bjb Tandamata MyFirst adalah bebas biaya administrasi bulanan tabungan dan kartu ATM. Selain itu, pembuatan kartu perdana serta penariakan tunai di seluruh ATM di Indonesia digratiskan.


Proses pembukaan rekening bjb Tandamata MyFirst juga sanagat mudah karena hanya menyerahkan dokumen berupa KTP orangtua dan akta kelahiran anak beserta setoran awal senilai Rp50.000.


Rekening tabungan bjb Tandamata MyFirst juga menggunakan nama nasabah anak dengan balutan desain karakter yang menarik. Dengan begitu, diharapkan anak dapat merasa bangga seraya memberikan semangat untuk terus meningkatkan saldo tabungan.


Source: Ayobandung

11 views0 comments
bottom of page