top of page
  • Writer's picturedunia ekonomi

Kenali BJB Asuransi melalui Bancassurance

Updated: Jan 29, 2019

Kini Bank BJB resmi Mengandeng Sinarmas MSIG. Yakni kerjasama BJB asuransi melalui produknya banccassurance, SMiLe Optima Link. BJB Asuransi berkomitmen untuk mengutakan masyarakat Indonesia melalui Asuransi Jiwa.

Sinarmas MSIH mup sudah memantapkan diri nya untuk menjadikan mitra bisnis dan masyarakat yang ada di daerah Jawa Barat untuk memprioritaskan nasabah melalui inovasu produk juga memaksimalkan layanannya.


BJB Asuransi
Kenali BJB Asuransi melalui Bancassurance

BJB asuransi atau banccassurance telah memperkuat kerjasama nya dan didukung oleh 65 kantor cabang, 311 kantor cabang pembantu dan 337 kantor kas bank bjb yang ada di 14 rpovinsi di Indonesia.

“kami harap produk proteksi pertanggungan jiwa dan investasi Smile Optima Link menjadi semakin dekat ke masyarakat.” Katanya.


Selain itu Smile Premi yang menjadi produk Banccasurance atau BJB Asuransi telah menawarkan pilihan premi dengan harga yang terjangkau kemudian menawarkan proteksi jiwa hingga berusia 99 tahun dan nilai pertanggungan yang ditawarkan mencapai ratusan juta rupiah pada BJB Asuransi.


Dalam perbankannya Bank BJB dan Sinarmas MSIG akan menambahkan produk BJB Asuransi lainnya yang lebih inovatif dan variatif, hal ini dinilai mampu mendukung peran Bank BJB sebagai One Stop Financial Service dan tidak hanya menyediakan produk-produk dari perbankan namun mampu mengembangkan produk keuangan dan mampu membantu nasabah dalam perencanaan keuangan, pengelolaan tentunya BJB Asuransi.


12 views0 comments
bottom of page