top of page
  • Writer's picturedunia ekonomi

PNS Pertanyakan Kelebihan BJB Asuransi, ini dia jawabannya


BJB Asuransi
PNS Pertanyakan Kelebihan BJB Asuransi, ini dia jawabannya

PNS atau Pegawai negeri Sipil mempertanyakan apa kelebihan dari BJB Asuransi yang diluncurkan Bank Jabar Banten. Untuk menjawab pertanyaan tersebut berikut kelebihan dari BJB Asuransi yang diluncurkan Bank Jabar Banten.


Berikut 5 Kelebihan BJB Asuransi:


1. Seluruh produk bjb asuransi (bancassurance) yang diluncurkan didukung oleh jaringan kantor bank bjb yang tersebar di Indonesia, dengan pilihan nilai premi sesuai kebutuhan di berbagai tahapan kehidupan.


2. SMiLe Kids adalah asuransi pendidikan yang memberikan keleluasaan kepada orang tua dalam menyiapkan biaya pendidikan anak sejak dini, Kemudahan pembayaran premi yang disesuaikan dengan preferensi pemegang polis, pembayaran manfaat 100% bila tertanggung meninggal dunia dan pembebasan premi hingga masa asuransi berakhir bila pemegang polis menderita cacat total tetap atau meninggal


3. SMiLe Life Care Plus memberikan perlindungan berjangka atas risiko kematian dan/atau cacat tetap total yang menjamin kelangsungan hidup keluarga, meski pemegang polis tak lagi berdaya.


4. SMiLe Link Investa. Dengan minimum premi pokok Rp10 juta atau US$ 1.000, SMiLe Link Investa tidak hanya menawarkan pertanggungan jiwa hingga 200% uang pertanggungan ditambah nilai polis dan manfaat hidup, namun juga perencanaan keuangan untuk masa depan melalui pilihan berbagai fitur investasi yang menguntungkan. Tanpa biaya akuisisi, premi dibayarkan sekaligus untuk kemudahan nasabah.


5. SMiLe Link Plus. Perlindungan untuk hari esok melalui proteksi jiwa yang memberikan nilai polis dan uang pertanggungan hingga 20 kali premi pokok jika tertanggung meninggal dan menawarkan manfaat hidup di usia 100 tahun sebesar nilai polis.


Keempat produk bjb asuransi yang diluncurkan , dirancang untuk memenuhi kebutuhan nasabah dengan beragam keperluan dan kemampuan yang berbeda.


Source: mata kota


31 views0 comments
bottom of page